Bawa Mukena #RamadhanProject

Pernah ngerasain antre saat menunggu giliran sholat di mushola/mesjid ketika berpergian? pastinya pernah yaa.. apalagi kalau lagi  jalan ke mall-mall. Gegara itulah saya membuat #MarhabanYaaRamadhanProject. Semoga dengan menuliskannya, saya bisa lebih berkomitmen atas perubahan menuju kebaikan sekecil apapun itu.

Senin lalu jalan-jalan ke tanah abang, cari mukena yang gampang dibawa kemana-mana tapi bukan yang bahan parasut. Karena pengalaman kalau pakai bahan ini suka sering terbang-terbangan kalo kena kipas angin. Kan ga lucu kalau lagi duduk diantara dua sujud, itu mukena udah nutupin muka yang dijamin susah banget kumpulin fokus. Malah sibuk sendiri, udah itu kalau ada yang  nunggu antrean, kita jadi ga leluasa berlama-lama pakai mukena pinjaman itu.

Bermodalkan Rp. 70.000-an akhirnya saya dapat mukena yang nyaman digunakan dan praktis untuk dimasukkan ke tas karena bentuknya yang pipih dan enteng ini (0.35 gram). Dimensinya 13 cm x 23 cm x 5 cm (panjang x lebar x tebal), bahannya silky/katun minyak, hehe *ini hard selling*

Pilihan warna
Pilihan warna
Mukena Yang Aku Pilih
Mukena Yang Aku Pilih