Perfume Review : More by Demi Eau de Parfum dari Oriflame

demi4

Banyak orang yang bingung kalau mau beli parfum terutama kalau parfum itu hanya bisa kita lihat dalam sebuah katalog, memang pada katalog kadang tersedia bagian kertas sebagai tester sehingga jika kita menggosokkan tangan kita maka akan tercium aroma parfum tersebut, kali ini saya akan membagikan pengalaman saya untuk kedua kalinya saya membeli parfum original.

Adalah parfum More by Demi Eau de Parfum dari Oriflame, wanginya yang tidak “menukik” hidung ini sangat cocok digunakan untuk menginterpretasikan tampilan casual namun lembut, saya sendiri kurang  menyukai aroma yang kesannya manja-manja atau “memanggil”. Jika anda adalah orang yang sama, maka saya merekomendasikan parfum ini untuk anda.

Saya akan membagi menjadi tiga fase aroma parfum ini (sesuai dengan sifat parfum yang aromanya berubah-ubah)

Top Notes (wangi yang pertama kali tercium saat parfum disemprotkan) kamu bisa menghirup green mandarin (jeruk) yang berpadu dengan white peach (sejenis apel) yang menyegarkan, mungkin sepintas anda akan teringat dengan parfum Laundry-nya Britney dengan suasana coklat-vanilinya, namun kadarnya jauh lebih ringan.

Middle / Heart Notes (wangi yang tercium setelah Top Notes)  parfum ini adalah wangi Ylang-ylang Tahiti (Bunga Kenanga) yang berpadu dengan Jasmine sambac (Bunga melati), kadar aromanya sangat pas sehingga tidak menimbulkan kesan norak, ini juga yang menyebabkan saya mengendus-ngendus pergelangan tangan saya tiada henti.

Base Notes (wangi ini yang tercium setelah parfum lama digunakan di kulit), ini dia yang akhirnya menjadikan More masuk daftar parfum favorit saya. wangi kayu-kayuan cendana yang super sopan wanginya, ketika saya memejamkan mata seketika saya mengingat punggung tangan bu guru SD saya waktu kecil.

Botol kaca bening dari samping

Botol kaca bening dari samping

Sudah jelas parfum ini sangat cocok bagi anda yang ingin memberikan sebagai hadiah kepada orang-orang terkasih, dikemas dalam kotak karton putih glossy dan dibubuhi tulisan dengan warna gold. Botolnya sederhana, jadi tidak merepotkan untuk masuk ke dalam tas anda sehari-hari, jangan lupa pakai disaat sedang berkumpul dengan teman-teman, dijamin warna botolnya yang classy akan menjadi pusat perhatian teman-teman anda.  Jadi bagi anda yang suka bingung cari kado ulang tahun atau kado pernikahan, parfum ini bisa jadi alternatif loh. 

Tips tambahan untuk anda yang ingin membeli parfum : Jangan beli parfum hanya karena anda mencium dari botolnya atau dari karton, apalagi dari harganya yang sedang di obral, karena aroma asli parfum tersebut sudah terdistorsi. Cobalah satu jenis atau maksmal dua jenis parfum di pergelangan tangan anda yang  merupakan titik aliran nadi (titik nadi adalah salah satu bagian yang cenderung tinggi suhunya) , karena parfum mengandung alkohol dan akan menguap jika diberikan panas.

Elegan ya, ini botol kaca jadi agak berat gitu

Elegan ya, ini botol kaca jadi agak berat gitu

Untuk info lebih lanjut silahkan berikan komentar atau email saya di silmina.u@gmail.com

Baca Juga :

– Peluang Penghasilan Tambahan Buat Ibu Bekerja (Resiko Kecil)
– Pebisnis Sukses Ini Anti MLM (Cerita Mas Kris) 
– Mahasiswa Bayar Kuliah Sendiri, Kenapa Enggak?