Review : Giordani Gold Bronzing Pearls in Natural Radiance

Kotak kemasan berwarna emas

Kotak kemasan berwarna emas sesuai namanya

Ini dia salah satu produk paling termasyhur sekaligus hampir gak pernah absen dari katalog Oriflame sejak jaman dahulu kala, yaitu Giordani Gold Bronzing Pearls in Natural Radiance. Seperti yang kita tahu, kalau koleksi produk GG selalu punya keistimewaan tersendiri disetiap produknya. Sebetulnya Giordani Gold Bronzing Pearls dari Oriflame punya tiga pilihan warna yaitu Natural Radiance, Natural Bronze dan Natural Peach. Bagi saya yang memiliki warna kulit sawo matang, saya lebih memilih Natural Radiance karena warna yang dihasilkan menciptakan kilau cahaya yang berasal dari micronised pigments yang sempurna menempel dikulit wajah. Bronzing pearls ini dikemas dalam wadah plastik berwarna emas tanpa kuas.

GG Bronzing Pearls in Natural Radiance

GG Bronzing Pearls in Natural Radiance

Sedikit tips untuk penggunaan GG Bronzing Pearls ini, ketukkan ujung batang kuas blush anda sedikit saja sehingga butirannya meluruhkan bubuknya lalu gerakkan kuas memutar untuk mendapatkan warna yang sempurna, lalu aplikasikan ke wajah anda. Sebetulnya Bronzing ini lebih berfungsi sebagai perona sekaligus memberikan efek berkilau pada wajah, tidak seperti blush on yang mampu memberikan efek shading.

Butiran berkilau yang micronised pigments

Butiran berkilau dengan micronised pigments

Kilau yang dihasilkan oleh bronzing Pearls ini nyaris sempurna dan tidak membuat wajah kotor karena kandungan yang pigmented

Sama seperti rangkaian produk kosmetik Oriflame lainnya, Giordani Gold juga memiliki rangkaian yang lengkap dari mulai produk perawatan dan make-up sehingga cocok sekali untuk dijadikan sebagai hantaran seperti seserahan sepupu saya waktu ia menikah. Ia menggunakan rangkaian GG ini dan didisplay sedemikian terlihat sangat mewah dengan warna emasnya.

Karena bentuknya yang unik dan mirip permen ini, maka jauhkan produk ini dari anak-anak agar tidak dimakan oleh mereka ya 🙂 .

Overall : Recommended item

Baca juga :

– Peluang Penghasilan Tambahan Buat Ibu Bekerja (Resiko Kecil)
– Pebisnis Sukses Ini Anti MLM (Cerita Mas Kris) 
– Mahasiswa Bayar Kuliah Sendiri, Kenapa Enggak?