Review : Giordani Gold Mineral Therapy Concealer

Giordani Gold Mineral Therapy Concealer
Giordani Gold Mineral Therapy Concealer

 

Bagi anda para make-up-ers sejati *bahasa apa ini* pasti tau betul kalau concealer adalah “gadget” wajib punya.  Dulu waktu belum ngerti, taunya concealer itu semacam foundation yang dikemas lebih kecil. Sempet bingung dimana bedanya, setelah mencari tau, akhirnya oaham kalo concealer ini memiliki fungsi utama untuk menutupi spot-spot warna kulit yang tidak rata, bekas luka, bekas jerawat, warna gelap pada kantung mata dan flek-flek  hitam, jika foundation belum cukup berhasil menyamarkannya. Bentuknya pun ada yang padat dan cair.

Karena sifatnya yang menutupi, jangan gunakan concealer seperti menggunakan foundation karena akan membuat wajah anda seperti topeng. Untuk penggunaan ringan sehari-hari, aplikasikan concealer setelah menggunakan pelembab wajah. Tidak perlu ditambah foundation kecuali anda ingin ke occation tertentu.

Brand primadonanya Oriflame, Giordano Gold, menyediakan concelaer mineral yang dikemas secara menarik dalam bentuk kuas sehingga memudahkan pemakaian karena tidak perlu ada tambahan kuas. Concealer mineranya mengandung  red algae yang diklaim dapat merevitalisasi untuk membantu menyamarkan sembab dibawah mata.

Awalnya sempat bingung bagaimana cara mengeluarkan isinya hihi, apalagi karena kemasan yang terbilang ringan dan hanya berisi 2,75 ml saja sampai-sampai menduga kalau tidak ada isinya 😛 . Ternyata tak perlu bingung karena kita tinggal memutar bagian hitam dibawah kuas sebanyak kurang lebih 3 kali untuk awalnya, untuk pemakaian selanjutnya, sesuaikan dengan kebutuhan dengan sekali putaran. Memang ada 2 pendapat tentang kapan menggunakan concealer, tapi saya sendiri lebih nyaman jika menggunakan setelah pengaplikasian foundation agar bisa diatur tingkat kecerahannya, oh iya concealer ini membuat efek mengkilap juga seperti Oriflame Beauty Reveal Kit. Bedanya, karena teksturnya yang ringan, penggunaan dengan GG Mineral Therapy Concealer lebih memberi efek lembut dan lembab.

Kuas putih yang all in, putar bagian lehernya untuk mengeluarkan concealer
Kuas putih yang all in, putar bagian lehernya untuk mengeluarkan concealer

Repurchase : Yes, kalau harganya lagi promo (lagi) 🙂

Baca Juga :

– Peluang Penghasilan Tambahan Buat Ibu Bekerja (Resiko Kecil)
– Pebisnis Sukses Ini Anti MLM (Cerita Mas Kris) 
– Mahasiswa Bayar Kuliah Sendiri, Kenapa Enggak?