Review Perfume : Lovely Garden Eau de Toilette

Sama kayak namanya, Lovely...is'nt it?

Sama kayak namanya, Lovely…is’nt it?

Awalnya sempat bingung karena ga bisa bedain antara Eau de parfume dengan Eau de toilette, ternyata yang membedakannya adalah kadar konsentrasi wewangian yang terkandung dalam sebuah parfum. Kalau kadarnya tinggi, maka ketahanan wanginya akan semakin lama pula. Dan urutan konsentrasi wewangian dalam sebuah parfum Eau de toilette menempati posisi ke tiga setelah Perfume dan Eau de Perfume.

Lovely-Garden-Oriflame-Review3

Handy, vintage look yah 😀

Kalau kamu orangnya bosenan dan gak suka yang terlalu menyengat kalau pakai parfum, maka parfum yang cocok sebetulnya ya yang level Eau de Toilette, ketahanannya 3-4 jam dengan aromanya yang ringan. Dari segi harga, tentu lebih terjangkau untuk anda yang selalu ingin tampil wangi.

Kemasannya super cute namun tetap classy vintage. Sesuai namanya garden, maka nuansa yang dihadirkan adalah hijau segar dengan aroma bebungaan super lembut.

Tampilan dari atas

Tampilan dari atas

Saya akan membagi menjadi tiga fase aroma parfum ini (sesuai dengan sifat parfum yang aromanya berubah-ubah)

Top Notes (wangi yang pertama kali tercium saat parfum disemprotkan), saya sendiri gak tau rhubarb itu aromanya macam apa, cuma kalau dilihat dari bentuknya yang mirip sama tanaman begonia (waktu belajar survival dihutan), maka ini lebih mirip campuran aroma cherry dan buah pome sekaligus. nah lho.

Middle / Heart Notes (wangi yang tercium setelah Top Notes), Aroma milky yang luar biasa creamynya ini langsung mendominasi, suka banget sama kelembutan aroma milkynya yang beda, semacam menghirup vanilla cuma ada nuansa bunganya. Segar!

Base Notes (wangi ini yang tercium setelah parfum lama digunakan di kulit), meskipun kakak bilang mirip sama aromanya More, cuma ada hal yang bikin beda, yaitu aroma musky yang gak setajam More, kotaknya pun memang mirip banget sama More, putih dengan bubuhan tulisan berwarna gold. Jadi jangan pusing kalau mau jadiin parfum ini sebagai kado, karena aromanya yang netral dan cocok untuk wanita disegala usia.

Mirip sama kotaknya More, cuma ini ada tekstur emboss-nya

Mirip sama kotaknya More, cuma ini ada tekstur emboss-nya

Recommend banget buat dipakai sehari-hari karena ramah penciuman, yess, parfum ini masuk jajaran koleksi parfum favorit!

Baca Juga :

– Peluang Penghasilan Tambahan Buat Ibu Bekerja (Resiko Kecil)
– Pebisnis Sukses Ini Anti MLM (Cerita Mas Kris) 
– Mahasiswa Bayar Kuliah Sendiri, Kenapa Enggak?