Review : Tender Care Gift Box

Eksklusif Banget yah gegara pencahayaan yang dramatis :D

Eksklusif Banget yah gegara pencahayaan yang dramatis 😀

Ada yang berbeda pada bulan ramadhan 2013 kali ini, yup..Oriflame mengeluarkan paket cantik berupa Tender Care Gift Box, produk dewa dari oriflame yang sudah termasyhur ini memang selalu masuk dalam daftar “Must Have” para pencinta skin care.

Ada Silika Gel Untuk Menjaga Kelambaban Kemasan.

Ada Silika Gel Untuk Menjaga Kelambaban Kemasan.

Tender care sendiri diklaim sebagai krim dengan formula khusus untuk mengurangi kekeringan dan mengembalikan kehalusan dan kelembaban kulit. Sebelumnya saya juga pernah Review Tender Care Lipbalm. Karena Namanya tender Care Protecting Balm, pastinya diciptakan untuk melembabkan yaa.. pernah baca juga kalau Tender Care ini berfungsi juga di daerah yang kering, flaky atau bahkan bekas luka. Produk rekomendasi untuk anda yang punya bibir pecah-pecah, kapalan pada sikut, dengkul, ruas jari kaki, tumit pecah-pecah, eye krim, serba guna deh pokoknya 😀

Di tempatkan dalam kotak berlapis bludru warna coklat, menambah kesan mewah

Di tempatkan dalam kotak berlapis bludru warna coklat, menambah kesan mewah

Tender Care Gift Box dikemas dalam karton eksklusif berisi 4 varian aroma Tendercare, ada aroma Karamel (Coklat Muda), Vanila (Cream), Kelapa (Coklat Tua) dan Cherry (Magenta). Sama seperti Tender Care yang original, rangkaian tender care ini masing-masing juga berisi 15 ml. Yang kesemuanya punya aroma super yummy, ingat…ini bukan untuk dimakan yah, ini untuk penggunaan luar kulit. Pas banget kalau mau jadiin paket ini sebagai hadiah atau rangkaian seserahan pernikahan anda.

Coba isinya ditambah yang Original (Pink Muda) , jadi sempurna pastinya!

Coba isinya ditambah yang Original (Pink Muda) , jadi sempurna pastinya!

Gak perlu dibungkus kado lagi kalau mau ngasih :P

Gak perlu dibungkus kado lagi kalau mau ngasih 😛

Baca Juga :

– Peluang Penghasilan Tambahan Buat Ibu Bekerja (Resiko Kecil)
– Pebisnis Sukses Ini Anti MLM (Cerita Mas Kris) 
– Mahasiswa Bayar Kuliah Sendiri, Kenapa Enggak?