Review : Triple Core Lipsticks Oriflame Beauty

Lipstick Triple Core

Lipstick Triple Core

Saya sendiri bukanlah pemakai lipstik secara rutin, kadang lipstik sampai masa kadaluarsa-pun belum habis. Lalu apa pasal saya miliki ini  lipstik?, apalagi kalau bukan hadiah promo hehe.

Seperti namanya, triple core lipstick memiliki tiga fungsi dalam satu kemasan, dibagian tengahnya ada moisturizer yang berfungsi melembabkan, lapisan kedua ada lipgloss untuk memberikan efek berkilau pada bibir dengan kandungan light-reflective microcystal dan tentu saja, lapisan terluar yang berfungsi merona-kan bibir anda. Sangat praktis untuk dibawa keana-mana, karena anda tidak perlu membawa lipbalm dan lipgloss.

Saya biasanya memilih warna natural seperti warna coral atau peach, dan saya pilih warna sensational bronze untuk koleksi yang akan saya gunakan pada acara-acara tertentu saja karena warnanya yang atraktif menurut saya 🙂 . Saya menyarankan untuk menggunakannya tidak berlebihan karena teksturnya akan menyebabkan bibir anda terlihat cakey. Anda juga bisa mengaplikasikan lipstik ini sebagai finishing untuk lipstik matte anda yang berwarna natural untuk untuk mendapatkan efek berkilau.

Warna bronzenya pigmented dikulit

Warna bronzenya pigmented

Kemasannya elegan seperti dari logam padahal ini dari plastik metalik kemerahan, keren juga kalau mau dibuat sebagai hantaran loh, secara oriflame beauty punya rangkaian alat rias secara lengkap, saya juga menggunakan produk OB (Oriflame Beauty)  lainnya seperti   Produk Reveal Kit . Oh iya sebelum menggunakan lipstik saya juga menyarankan menggunakan Reveal kit yang matte-nya, supaya staying power di lipstik menambah daya tahan lipstik ini yang hanya bertahan kira-kira 4 jam saja.

Sudah pernah coba? sharing disini ya 🙂

Baca Juga :

– Peluang Penghasilan Tambahan Buat Ibu Bekerja (Resiko Kecil)
– Pebisnis Sukses Ini Anti MLM (Cerita Mas Kris) 
– Mahasiswa Bayar Kuliah Sendiri, Kenapa Enggak?