Review : Very Me Clickit Concealer

Very Me Concealer

Kalau kemarin bahas concealer keluaran Giordani Gold, kali ini saya mau review concealer dari rangkaiannya Very Me. Apa itu Clickit? jadi memang, rangkaian Very Me Clickit, dirancang untuk penggunaan praktis dan sangat sangat travel friendly karena tiap bentuk tube produknya yang mini ini bisa kita gabung atau istilahnya di “Click” dengan seri Clickit menggunakan connector/penghubung yang dijual terpisah, Misalkan nih… kamu mau clickit concealer ini dengan lipstik gitu :).. So jangan bingung yah sama designnya yang mungkin rada aneh karena emang dirancang untuk digabung menggunakan connector.

Kalau kata Oriflame : “Liquid concealer yang mudah digunakan meluncur dengan sempurna. Sesuai unuk area sensitif wajah.

Untuk melengkapi produk clickit yang ada”. Well seperti biasa, memang Very Me populer karena produk-produknya yang menargetkan para penggunanya mulai dari teenager alias remaja, jadi jangan heran kalau coveragenya medium kalau dibanding sama brand lain di Oriflame. Tekstur concealer ini soft dan aromanya segar, jadikan concealer ini pilihan tepat untuk mengcover lingkar hitam mata atau spot-spot dengan warna tidak merata pada wajah anda.

Very Me Concealer 2

Warna pinknya sebetulnya lebih mirip warna peach atau warna salem. Kandungannya tidak kental bahkan cenderung watery jadi saya menganjurkan untuk menggunakan aplikator bawaannya dan jangan menggunakan jari anda karena mungkin justru akan menyerap ke kulit tangan anda 😀 .

Karena kandungannya yang watery tadi, hasil yang ditunjukkan pun jadi gak cakey alias “medok” dan bisa banget kamu pake bahkan buat touch up.

So, kalau anda adalah pencinta “mapis” alias make-up tipis, kamu bisa masukin Very Me Clickit Concealer ke daftar belanjaan kamu, tapi kalau kamu adalah tipikal yang memang mengharuskan ber make-up “sesungguhnya” dan memiliki staying power lebih, bisa pakai concealer keluaran Giordani Gold yang Giordani Gold Mineral Therapy Concealer atau pakai Oriflame Beauty Reveal Kit.

Kalau menurut kamu?